Halaman

Laman

Kamis, 23 Maret 2017

Obat Wasir Tradisional

By Tradisional  |  21.15 No comments
Obat Wasir Tradisional dengan menggunakan bahan bahan tradisional tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Obat Wasir Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat:

Obat Wasir Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,-Apa itu teripang ? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak menyeruapi ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, namun jenis dan jumlah populasinya berbeda-beda. Dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.

Apa yang membuat QnC Jelly Gamat mampu mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa secara alami tanpa operasi ?

Qnc jelly gamat Obat Wasir atau Ambeien Tradisional ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk pengobatan dan kesehatan secara menyeluruh, antara lain Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan gamapeptide serta sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, zink, kalsium dsb.

Wasir atau ambeien terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus sehingga menyebabkan pembengkakan ( benjolan wasir ), dengan demikian untuk menyembuhkan wasir tsb maka peradangannya harus di redakan.

Inilah yang di lakukan Qnc jelly gamat dengan kandungan gamapeptide yg memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( antiinflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus yg membengkak ( wasir ) sampai peradangannya mereda, ketika peradangan tsb mereda secara otomatis wasir pun akan hilang dan sembuh secara alaminya.

Kemudian juga memiliki kandungan lainya seperti antiseptik alamiah berkhasiat mematikan semua jenis infeksi bakteri, kuman ataupun virus, kandungan omega berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb, dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan mengobati dan menyembuhkan wasir / ambeien dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.

Dan juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) maka dengan mengkonsumsi Qnc jelly gamat bukan hanya enyembuhkan wasir nya saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat.

Serta karena semua bahannya 100 % alami tanpa bahan kimiawi sehingga sangat aman di konsumsi semua umur maulai dari bayi, anak-anak hingga dewasa pria ataupun wanita.

Maka dari itu Qnc jelly gamat adalah solusi obat wasir / ambeien yang tepat untuk segera dicoba karena mampu mengobati dan menyembuhkan wasir / ambeien dengan cepat, efektif dan aman tanpa ada efek samping apapun karena bahannya 100 %  alami.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa sebenarnya untuk menyembuhkan wasir / ambeien tanpa operasi bisa dilakukan, asal ada kemauan untuk mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan oleh dr. Dito Anurogo tadi, perubahan pola hidup menjadi lebih sehat mampu menyembuhkan wasir secara alaminya tanpa perlu operasi wasir dan jangan lupa iringi dengan mengkonsumsi obat agar wasir bisa segera cepat sembuh, salah satunya dengan Jelly Gamat QnC Obat Wasir / Ambeien Tradisional yg ampuh, efektif dan aman tanpa efek samping apapun dalam menyembuhkan wasir / ambeien.

Cara Pemesanan:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D837FB57

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol
Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tumor Nasofaring Tradisional Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP