Halaman

Laman

Rabu, 06 Maret 2019

Obat Tbc Paru Tradisional Di Apotik

By Tradisional  |  19.22 No comments
Solusi Obat Tbc Paru Tradisional Di Apotik Termutakhir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang tbc paru:

Tuberkulosis adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan bakteri berbentuk batang (basil) yang dikenal dengan nama Mycobacterium tuberkulosis. Penularan penyakit ini melalui perantaraan ludah atau dahak penderita yang mengandung basil tuberkulosis paru. Pada waktu penderita batuk butir -butir air ludah beterbangan diudara dan terhisap oleh orang yang sehat dan masuk kedalam parunya yang kemudian menyebabkan penyakit tuberkulosis paru.

penyakit tuberkulosis paru adalah penyakit menular yang menyerang paru -paru, penyakit ini disebabkan oleh Mycobacterium Tuberkulosis. Miko bakteria adalah bakteri aerob, berbentuk batang, yang tidak membentuk spora. Walaupun tidak mudah diwarnai, jika telah diwarnai bakteri ini tahan terhadap peluntur warna (dekolarisasi) asam atau alkohol, oleh karena itu dinamakan bakteri tahan asam atau basil tahan asam.

Penyebab tbc:
penyebab penyakit TBC memang infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Akan tetapi kemampuan laten bakteri ini dalam membentuk fase inaktif di dalam tubuh membuat banyak faktor saling berhubungan, sehingga akhirnya menimbulkan penyakit seperti yang kita kenal. Faktor-faktor yang menjadi penyebab penyakit TBC di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Bakteri Mycobacterium tuberculosis yang tumbuh menjadi agresif.
  • Lingkungan yang kotor sehingga kemungkinan penularan dan penyebaran bakteri menjadi lebih besar.
  • Sistem kekebalan tubuh penderita yang lemah.
Apa saja gejalanya:

Tbc bisa menyerang bagian tubuh yang mana pun, tapi paru-paru yang paling sering. Pengidapnya mungkin mendapat aneka gejala sebagai berikut:
  • Merasa tidak sehat, lemah, letih, dan lesu.
  • Sakit otot.
  • Detak jantung yang cepat.
  • Hilang napsu makan dan nafsu minum.
  • Turun berat badan drastis.
  • Sakit dada, sakit punggung, atau sakit ginjal, atau sakit ketiganya.
  • Napas tersengal/ bernapas pendek-pendek. 
  • Demam dan berkeringat di malam hari.
  • Batuk-batuk dengan dahak berwarna kekuningan atau kehijauan (awal TBC) dan dahak yang bercampur darah (TBC akut).
  • Demam dan berkeringat di malam hari

Obat Tbc Paru Tradisional Dengan WGK-F

Obat Tbc Paru Tradisional dengan WGK-F ,- merupakan obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah mendapat surat izin resmi BPOM POM TR: 153385291 serta legalitas HALAL dari MUI, sehingga anda tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsinya. Bahan yang di gunakan obat herbal Walatra Gamat Kapsul ialah 100% terbuat dari GAMAT EMAS/ Teripang Emas, Yang mana sudah kita ketahui bahwa teripang emas mengandung unsur senyawa yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Teripang/Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di daerah Asia. Beberapa jenis teripang dikenal sebagai Gamat di Malaysia atau Teripang di Indonesia. Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.

Keistimewaan Teripang emas dalam Obat Tbc paru walatra gamat emas kapsul dibandingkan Teripang pada umumnya, yaitu merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan mempunyai sejarah sejak ratusan tahun lalu yang telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang mampu mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Kandungan :
Glikosida triterpen (saponin), Glukosaminoglykan (GAGS), Chondroitine Sulfate, Sterol, Polisakarida, Peptide, Asam Lemak Esensial, Glycoprotein dan Lektin.

Komposisi : Extract Golden Stichopus Hermani(Teripang Emas), Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.

Isi 100 Kapsul
BPOM TR 153385291.

Harga:
Rp: 305.000 /botol.
Beli 2 botol keatas GRATIS ONGKIR.

Aturan Konsumsi :
Anak - Anak : 1 Kapsul 2x Sehari
Dewasa : 2 Kapsul 3x Sehari

Kami ingatkan bahwa obat tbc paru WGK-F ini tidak di jual di apotik dan toko obat manapun, dan Anda bisa mendapatkannya secara online. Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemensan 1. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat sampai ke tangan Anda.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal WGK-F sangat cocok di jadikan sebagai obat tbc paru tradisional. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan bisa mengikuti contoh di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan WGK-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
WGK-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan WGK-F dalam setiap pesanan Obat Walatra Gamat Emas Kapsul )
Tanpa Kode Pemesanan WGK-F pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!"WGK-F" adalah kode format pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Keamanan pembelian WGK-F:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian WGK-F Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • WGK-F merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli WGK-F).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk WGK-F Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 305.000/botol.
Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tumor Nasofaring Tradisional Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP